Tentang Blog ini

Selamat datang

Ya, selamat datang di https://potretbatam.wordpress.com/,  Blog ini  merupakan ajang untuk para turis , masyarakat Batam sendiri atau bahkan siapapun yang ingin bersama – sama dengan saya mengali apa aja yang dimiliki Batam. Bahkan belum tentu seorang masyarakat Batam sendiri bisa mngetahui apa – apa saja yang ada di kotanya untuk itu “mari kita bersama-sama menguak tentang kekayaan dan keberagaman yang dimiliki Batam melalui https://potretbatam.wordpress.com/,,, SESUAI dengan yang saya bahas kenali kota ku melalui digital.

Zaman semakin berkembang sudah banyak teknologi yang dapat kita gunakan sebagai penambah wawasan kita, dan kita juga bisa menuangkan apa yang kita ketahui melalui teknologi itu pula,,, jangan mau jade orang gamtek,,

nah seperti kata tukul arwana,,, ndak tau internett ,,, desoooo!!! ( korban iklan :p ) wkwkw….

Perlu diakui, sometimes anda pasti para turis dari singapura , malaysia dan lainnya sangat tergoda untuk bisa travel ke negara-negara lain ngak usah jauh – jauh Indonesia tempat pariwisata yang MANTEB  , ehkk buat negara seperti singgapur dan malaysia bahkan para pendatang dari kota 2 diindoneisa lainnya seperti tanjung pinang jangan sampai lupa bahwa masih banyak tempat-tempat yang asik buat Liburan di Batam

Anyway, pernah mendengar Pulau Batam? Maybe yes, maybe no. hehe.

Yak, pulau Batam adalah salah satu pulau terbesar yang menjadi bagian dari kepulauan Riau, Indonesia.

Pulau ini berbatasan dekat dengan Singapura (bahkan lebih dekat ke Singapura dibandingkan ke provinsi Riau).  pulau ini berpotensi besar dalam berbagai bidang untuk dikembangkan seperti Singapura. “KATANYA” :)

Pulau ini juga memiliki potensi besar di bidang perikanan, so kalo kalian kesini, pasti sering banget deh nemu masakan seafood yang enaknya luarrr biasa. Buat para pecinta seafood, jangan pernah ngaku fans berat seafood kalo belum pernah ke Batam! :D

Pemandangan laut dari Pulau Batam :D

Pemerintah Batam juga sedang gencar-gencarnya mempromosikan pariwisata Batam, sasarannya ya turis domestik dan asing juga. Mengingat di Singapura itu muahal-muahal, so, Batam jadi potensi banget buat turis-turis dengan low budget buat wisata. eits, tapi jangan salah, Batam juga jadi tempat wisata buat kalangan kelas atas, disini udah banyak banget resort-resort dan wisata lainnya yang perlu ngocek biaya besar!

Meski webnya sudah ada, sepertinya akan muncul pertanyaan pertama di benak anda, dan mungkin seperti ini…

How To Get There? Naik apa Kesana?

Local Transportation? Naik kendaraan apa selama disana?

Enaknya ngapain ya selama disana?

Semua bisa Anda ketahui Jawabannya diblog ini🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s