“Belum ke Batam Kalo belum pernah ke Jembatan Barelang “

Tempat Pertama yang perlu anda kunjungi di Batam apa hayooooo …????

Sapa tau angkat tangan yoo,, cikiciuu…

Jawabannya adalah ……. “ Jembatan Barelang “

Jembatan Barelang

Jembatan ini merupakan icon kota Batam, bukan gosip lagi kalau banyak yang bilang tempat ini bagus, hehehe. Well kita coba liat yah.. dari Bandara ke Jembatan Barelang menghabiskan waktu sekitar 40 menit. Lumayan lama. Di Batam ini memiliki 6 Jembatan, tapi yang dibuat megah hanya satu, yaitu jembatan pertama. Dengan panjang 642 meter dan tinggi lebih dari 100 meter, membuat jembatan satu tampak megah dilihat dari sisi mana pun. Dari atas jembatan ini kita bisa melihat hamparan pulau-pulau kecil di sekitar batam, membuktikan kepulauan riau benar-benar ‘negeri segantang lada’. Dari atas jembatan, laut juga tampak bergradasi warna, dari hijau, biru muda kemudian biru tua. Rancak bana!

Dari radius beberapa meter, bentuk jembatannya udah keliatan jelas banget. Bagi yang baru kesana pasti berpendapat Ternyata besar juga ya…. cikiciuu …

 

Ketika sampai disana “di JAMIN” … anda akan terpesona dan langsung turun dari kendaraan anda ,sambil berkata …. Wow! anginnya kenceng banget! OMG, kalau mau kesini, ga usah pake baju dan aksesoris yang ribet-ribet amat, ujung-ujungnya bakal berantakan juga! hehe. saking kencengnya, kerudung gue rasanya kayak mau lepas. Namun maaf angin, sekencang apapun kamu, aku tetap bisa foto-foto. 🙂 Baca lebih lanjut

Iklan