Wisata Pantai Ocarina Park


Namanya juga pulau, pasti ga mungkin ga ada wisata pantai. Ocarina ini diresmikan Bapak Presiden kita Susilo Bambang Yudhoyono bulan januari namun sudah dapat dinikmati desember 2008. Luasnya ya,,, sekitar 40 hektar dan dekat dengan perumahan mewah coastarina dan berada di tepian teluk kering. Yang paling menarik adalah adanya Sky Runer pertama di Indonesia yang di tampilkan pada pembukaan ocarina, yaitu sejenis engrang dari Shanghai yang di pake breakdance oleh performer, jika anda ingin mencoba silahkan ke batam.

 

Ocarina ini adalah amusement park-nya Batam yang nyediain wahana-wahana permainan anak yang terletak di pinggir pantai. Memang sangat disayangkan, wahananya masih belum selengkap Dunia Fantasi, mungkin masih dalam pembangunan kali yah. Harga tiket masuk kesini engga terlalu mahal kok, pas lah untuk di kantong.  cikiciuu,,, hhehe hanya 5000/ orang dan 10.000 jika pakai mobil .

Taman bermain disana sedikit ditanam pohon nauangan, lebih banyak areal-areal terbuka yang dilapisin keramik-keramik, so kebayang banget deh panasnya.. hosshh..

 

Gue hanya sebatas ngeliat-liat aja disitu, kalo mau naik perlu bayar berapa ribu gitu.

Di deket situ, ada juga water feature unik dengan dekorasi batu-batu artifisial warna coklat ama patung-patung flaminggo. nice spot for photo

 

Nah ini foto keluarga gue,,, pagi2 meraton kesana mumpung ruma deket sana .. hihi

 

Pantai Ocarina

Di deket pantai itu, ada wahana mainan anak yang biasa ada di KFC atau McD *apa sih namanya?*, yang bisa serodotan,jalan di terowongan, gitu-gitu deh. Lagi-lagi yang amat disedihkan, karena banyak pengunjungnya, so banyak banget ditemuin sampah plastik bekas makanan.. kapan ya orang Indonesia engga nyampah lagi..

 

Di tengah-tengah taman bermain itu, ada angka-angka raksasa yang bagus banget buat spot foto. Ternyata angka-angka itu ada dari 0 sampai 9, dan angka-angkanya tersebar di seluruh penjuru taman! nanti bisa foto2 disana dan dijadiin  tanggal lahir atau apa saja. So gue karena gue lahir tanggal 3 bulan 3 tahun 94. Gue butuh angka 0,3, 9, 4 ! Mission start!

Ini emang sengaja atau engga, ternyata angka 9 itu letaknya di dalem lokasi wahana anak, dan areal itu dipagerin, kata masnya kalo mau masuk ya bayar. Berarti kalo mau foto di angka itu gue kudu bayar, hadeuhh.. -_-”.

 

Wah sampai dpenghujung postingan gue x ini neh….  ! yg belum pernah kesana hayooo cobain dech aseikkk”’

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s